Return to site

3 hari minum obat kencing nanah sembuh

3 hari minum obat kencing nanah sembuh

Kencing nanah atau gonore adalah infeksi menular seksual, bakteri yang disebabkan oleh bakteri yang disebut: Neisseria gonorrhoeae atau gonococcus. Ini serius, tapi dapat disembuhkan.

Anda dapat terinfeksi dengan penyakit kencing nanah jika melakukan hubungan seks tanpa kondom, anal atau oral seks atau dengan berbagi mainan seks (tanpa mencuci mereka atau menutupi mereka dengan kondom baru setiap kali mereka digunakan). Hal ini juga mungkin bagi perempuan yang hamil dan memiliki gonore untuk menularkan infeksi tersebut kepada bayi mereka.

Gejala utama dari gonore adalah: nyeri saat buang air kecil, keluarnya cairan dari penis atau vagina, dan pendarahan di antara periode (pada wanita). Hal ini cukup umum bagi orang untuk memiliki gonore dan tidak memiliki gejala.3 hari minum obat kencing nanah sembuh

Untuk alasan ini, orang sering memiliki gonore tanpa disadari, sehingga layak mendapatkan pemeriksaan kesehatan seksual jika Anda telah melakukan hubungan seks tanpa kondom. Tes untuk gonore adalah tes sederhana (atau sampel urin untuk laki-laki). Jika Anda telah mendapatkannya, itu dapat diobati dengan sangat cepat dengan kursus satu antibiotik.

Jika Anda mendapatkan gonore dan tidak mengobatinya, dapat menyebabkan masalah kesehatan jangka panjang yang serius, seperti penyakit radang panggul dan infertilitas.

Untuk mengobati kencing nanah bisa dengan menggunakan obat-obatan di apotik yang bisa Anda dapatkan. Beberapa jenis merk antibiotik tersebut antara lain adalah :

  • Ceftriaxone Hexpharm : berfungsi untuk mengobati kencing nanah dengan cara membunuh bakteri yang berkembang dalam tubuh. Selain itu juga telah digunakan untuk pengobatan sipilis dan penyakit infeksi saluran kemih yang lain. Obat ini termasuk obat keras yang harus melalui resep dokter. Ada beberapa merk yang tersedia di apotik, tetapi Anda harus berada dalam pengawasan dokter selama menggunakan obat ini.
  • Rocephin : Obat kencing nanah ini dulu sempat populer untuk penggunaan antibiotik gonore. Salah satu antibiotik yang berguna untuk mencegah penyebaran bakteri Neisseria gonorrhoeae dan memusnahkan dalam tubuh dengan cepat. Namun sayangnya sejak CDC 2013 antibiotik ini sudah tidak di rekomendasikan lagi.
  • Azithromycin : Obat ini bisa digunakan untuk menyembuhkan gonore. Termasuk jenis obat antibiotik golongan makrolida, yaitu yang berfungsi untuk mengurangi protein yang digunakan bakteri untuk berkembang biak dan menyebar dalam tubuh.
  • Ciprofloxacin : Obat kencing nanah di apotik ini memang digunakan untuk mengobati berbagai penyakit yang disebabkan karena bakteri. Tidak cocok untuk digunakan mengobati penyakit karena virus. Termasuk jenis antibiotik Antibiotik kuinolon. Di apotik tersedia berbagai dosis, 250mg dan 500mg. Perhatikan kontra indikasi sebelum menggunakan obat ini.
  • Phaproxin : Obat ini sama dengan Ciprofloxacin, digunakan untuk pengobatan kencing nanah akut. Termasuk obat yang menggunakan resep dokter karena termasuk obat keras yang tidak bisa bebas di perjual belikan di apotik mapun toko obat umum.
  • Zithromax : Antibiotik untuk gonore kencing nanah ini termasuk obat keras, jangan digunakan secara sembarangan tanpa rekomendasi dokter. Kandungan azitromisin dihidrat setara azitromisin basa 250 mg, 500 mg/ tablet; 200 mg/ 5 ml suspensi. Obat ini termasuk golongan makrolidum yang mempunyai spektrum luas, aktif terhadap bakteri gram negatif maupun gram positif.
  • Zmax : Antibiotik ini mengandung Cefixime, obat ini termasuk golongan cephalosporin yaitu obat generasi ke III yang aktif pada bakteri gram negatif dan gram positif. Selain digunakan untuk mengobati infeksi saluran kemih seperti kencing nanah dan sipilis, obat ini juga bermanfaat untuk pengobatan pernafasan dan sebagainya.
  • Vibramycin : Obat kencing nanah di apotik selanjutnya adalah Vibramycin. Antibiotik ini memiliki kandungan doxycycline, dan termasuk golongan tetracycline. Selain mengobati gonore, ini juga sering digunakan dokter untuk menyembuhkan neumonia bakteri, jerawat, infeksi klamidia, kolera dan sifilis.
  • Doxy : Selanjutnya adalah Doxy. Obat ini bisa didapatkan di apotik dengan resep dokter. Bermanfaat untuk bakteri dan protozoa seperti pneumonia bakteri, jerawat, infeksi klamidia, kolera dan sifilis. Biasanya bentuknya adalah injeksi atau suntikan. Perhatikan efek samping dan interaksi obat ini sebelum menggunakannya.
  • Gang Jie dan Gho Siah : Merupakan obat herbal yang sangat bagus untuk pengobatan infeksi kelamin. Tanpa perlu takut adanya efek samping karena murni terbuat dari bahan alami pilihan yang dikembangkan oleh denature indonesia. Tuntas dan cepat mengobati kencing nanah, dalam waktu 3 hari. Obat kencing nanah ini tidak tersedia di apotik. Karena dipasarkan secara ekslusif oleh denature indonesia

Pengobatan yang direkomendasikan untuk gonore adalah antibiotik baik ceftriaxone atau sefiksim diberikan sebagai suntikan. Anda juga akan diberikan disebut azitromisin antibiotik yang diambil dalam bentuk tablet pada waktu yang sama ini membantu mengobati infeksi klamidia (itu adalah umum bagi orang untuk mendapatkan kedua infeksi bersama-sama).

Namun sayangnya, penggunaan obat kencing nanah di apotik seperti merk merk di atas saat ini kebanyakan sudah tidak efektik lagi.

TENTANG KENCING NANAH

Penyakit Kencing nanah atau Gonore adalah infeksi menular seksual, bakteri yang menyebabkannya disebut: Neisseria gonorrhoeae atau gonococcus. Ini serius, penyakit seksual menular ini tergolong mudah untuk disembuhkan

Anda dapat terinfeksi dengan penyakit kencing nanah jika melakukan hubungan seks tanpa kondom, anal atau oral seks atau dengan berbagi mainan seks (tanpa mencuci mereka atau menutupi mereka dengan kondom baru setiap kali mereka digunakan).Bakteri kencing nanah dapat tumbuh dalam suhu yang hangat, daerah lembab pada saluran reproduksi, termasuk leher rahim (pintu rahim), uterus (rahim), dan tuba falopi (saluran telur) pada wanita, dan di uretra (tabung yang membawa urin dari kandung kemih ke luar tubuh) pada wanita dan laki-laki. Bakteri ini juga bisa tumbuh di mulut, tenggorokan, dan anus. Hal ini juga mungkin bagi perempuan yang hamil dan memiliki infeksi gonorehoeae untuk menularkan infeksi tersebut kepada bayi mereka

Kencing nanah adalah penyakit menular yang sangat umum di seluruh dunia, menurut Departemen Kesehatan, ada sebanyak 300.001 kasus baru terjadi setiap tahun. Ada 334.827 kasus yang dilaporkan kencing nanah di Indonesia pada tahun 2012.

Awal Gejala yang terjadi jika terinfeksi kencing nanah?

Tidak semua orang yang terinfeksi penyakit kencing nanah memiliki gejala, sehingga kadang kala orang tidak mencari pengobatan yang tepat. Gejala awal biasanya mucul dalam waktu dua sampai 10 hari setelah terinfeksi, tetapi kadangkala juga dapat memakan waktu hingga 30 hari.

Gejala yang paling sering muncul adalah sebagai berikut :

Gejala Kencing nanah Pada Pria

Sebagian besar kaum pria mungkin tidak menyadari bahwa ia telah mengidap penyakit kelamin kencing nanah karena memang beberapa dari mereka tidak dapat merasakanya.Namun gejala pada laki laki secara umum adalah rasa panas dan sedikit sakit di bagian penisnya saat buang air kecil yang kemudian diikuti gejala seperti :

  • *Ujung penis keluar kotoran berwarna putih, kuning, atau hijau
  • *Gatal di sekitar penis
  • *Sering buang air kecil
  • *Rasa sakit di sekitar testis
  • *Bengkak kemerahan di kulup atau ujung penis
  • *Sakit tenggorokan

Gejala Kencing nanah Pada Wanita

Kencing nanah pada perempuan sulit dikenali karena gejalanya mirip sekali dengan ISK atau Infeksi Saluran Kemih.Namun berikut gejala penyakit gonore yang sering dijumpai adalah :

  • *Cairan vagina yang encer dan berwarna kuning atau hijau
  • *Sering buang air kecil
  • *Sensasi terbakar atau sakit saat buang air kecil
  • *Rasa sakit pada perut bagian bawah pada saat berhubungan seks atau setelahnya
  • *Pendarahan pada saat berhubungan seks atau setelahnya, atau *pendarahan berlebihan ketika mengalami menstruasi
  • *Siklus menstruasi yang terganggu ( tidak teratur)
  • *Gatal di sekitar vagina
  • *Keputihan yang tidak normal,berbau,terasa gatal dll

Orang orang yang rentan terkena penyakit kencing nanah:

  • *Aktif secara seksual di usia muda
  • *Terlibat dalam hubungan seks beresiko tinggi
  • *Tidak menggunakan alat kontrasepsi
  • *Berhubungan seks dengan banyak pasangan
  • *Berhubungan seks sesama jenis
  • *Berhubungan seks dengan yang mempunyai virus HIV/AIDS

Pencegahan yang bisa di lakukan agar terhindar infeksi kencing nanah

Berikut pencegahanya:

  • *Hindari tempat yang identik dengan aktifitas seksual beresiko tinggi seperti lokalisasi
  • *Bersikap setia dengan pasangan anda
  • *Menjaga kebersihan area kelamin
  • *Menggunakan alat kontrasepesi
  • *Pemeriksaan rutin tes HIV/AIDS di rumah sakit

================

broken image
Manfaat Giang Jie dan Gho Siah
  • Obat Penyakit Sipilis dan kencing nanah De Nature yang berfungsi sebagai antibiotik alami, antibakteri , antivirus, antijamur Obat alami ini terbukti sangat istimewa untuk antibodi tubuh dan terbukti sangat efektif membunuh bakteri penyebab sipilis ataupun penyakit kelamin yang lain. Sepanjang Anda selalu mampu menjaga diri sendiri dan menjaga kesehatan seksual, maka sipilis tidak akan kambuh lagi di masa mendatang.
  • Antifungi yang terdapat di dalam ramuan Obat sipilis gonore Gang Jie dan Gho Siah ini sangat baik dan efektif untuk membersihkan jamur yang tumbuh disebabkan serangan virus penyakit kelamin.
  • Gang Jie dan Gho Siah tidak hanya bermanfaat sebagai obat penyakit sifilis, tetapi juga sangat bermanfaat untuk regerasi dan memperbaiki sel yang rusak akibat sipilis, membantu meningkatkan sistem imunitas, serta membantu mempercepat proses pemulihan kondisi badan akibat sipilis dan kencing nanah
  • Produk Obat herbal Alami, diproduksi dan dipercaya dari tahun 2006 sampai sekarang
  • Telah digunakan oleh ribuan konsumen, dan Alhamdulillah banyak yang terbantu memperoleh kesembuhan total.
  • Gang Jie dan Gho Siah merupakan produk unggulan dari perusahaan herbal CV Denature Indonesia. Diproduksi lebih dari 10 tahun dan telah digunakan oleh banyak konsumen di Indonesia dan Mancanegara.
  • Gang Jie dan Gho Siah adalah pelopor dan pioner herbal untuk penyakit kelamin, digunakan sebagai pengobatan alternatif yang aman dan berkualitas.
  • Hal ini dibuktikan dengan bukti legalitas dari pemerintah melalui Badan Pengawasan Obat dan Makanan Republik Indonesia (BPOM RI). Produk kami telah terdaftar BPOM RI No TR173300491 dan DINKES RI №442/0060/V.2.

Obat Kencing Nanah, Isk,Go,Gonore,sipilis,Penyakit Kemaluan pada pria dan wanita.


Obat Kami Sudah Terdaftar Resmi D Dinkes Dan BPOM Jadi Tidak Usah Kwatir

Obat Gangjie Ghosiah aman tidak ada efek samping untuk mengobati penyakit kelamin

  • Gangjie ( POM TR. 173 300 491 )
  • Ghosiah ( POM TR.173305881 )


Khaisat Gangjie :

- Untuk memulihkan stamina

- Memperbaiki jaringan sel pada bagian uretic

- Menjaga kesehatan tubuh

Khasiat Ghosiah :

- Sebagai anti virus

- Mengobati infeksi saluran kencing

- Menjaga kesehatan tubuh


Aturan Minum Obat :

Obat di minum bersama 1 botol 2 kapsul

  • Gangjie 2 kapsul
  • Ghosiah 2 kapsul

Jadi sekali minum 4 kapsul dan di minum 2x3 ,yaitu pagi,siang dan sore


privasi/rahasia terjamin,.

Selamat belanja.

KONSULTASI DAN PEMESANAN OBAT DE NATURE

KONTAK KAMI CALL/SMS

082138608050 / 087736638767

WhatSApp : 082138608050

CARA PEMESANAN

NB: Kami memberlakukan sistem online pada umumnya yaitu barang di kirim setelah kami menerima pembayaran,kami memberikan jaminan paket sampai alamat,jika tidak sampai uang kembali 100%

REKENING AGEN RESMI KAMI

broken image

Contoh Konfirmasi Pemesanan

Kirimkan

Nama Penerima Paket:

Alamt Lengkap :

No Tlp :

Jenis/Obat Pesanan

Contoh :

Rossdiana

Alamat : Jl.Garuda No 2546 Kemayoran Jakarta Pusat

Tlp : 085 869 xxx xxx

Obat : Obat Gonore

Kirim via SMS ke 082138608050 atau Wa 082138608050

Pengiriman Paket :

  • – Kami menitipkan pengiriman barang ke agen pengiriman barang seperti JNE, TIKI,J&T dan PT. POS Indonesia dengan paket cepat/ kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler. Pengiriman dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 16 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri.
  • – Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 082138608050
  • – Jika Berminat Silahkan Ketempat Kami, Jika Anda Jauh Dari Kota Kami Silahkan Lakukan Pemesanan Via Online Dengan Format Dan Prosedur Yang Kami Tetepkan. Barang Dijamin Sampai Alamat Dengan Catatan Nama Dan Alamat Lengkap.
  • – Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 082138608050
  • – Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda dengan catatan nama dan alamat lengkap.
  • – Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.
  • – Pengiriman pesanan setiap pkl 08.00 – 14.00 wib
  • – Jika pembayaran masuk setelah jasa pengiriman sudah berangkat, pesanan akan dikirim hari berikutnya.


INFO PENGIRIMAN PAKET

broken image
TESTI PAKET SAMPAI ALAMAT

broken image
LEGALITS PRODUK

broken image

INFO :

Alamat Kami CV DE NATURE INDONESIA Perumahan Cendana Asri No.9, Majenang, Pahonjean, Majenang, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53257